Tutorial SEO (Search Engine Optimization ) versi Asli

 Tutorial cara belajar SEO (Search Engine Optimization )
SEO singkatan dari "Search Engine Optimization." 
dalam arti bahasa indonesia ialah "Optimasi Mesin Pencari"
Semua mesin pencari utama seperti Google, Yahoo dan Bing memiliki hasil tersebut, di mana halaman web dan konten lain seperti video atau daftar lokal akan ditampilkan dan peringkat berdasarkan apa yang mesin pencari anggap paling relevan bagi pengguna.

"Serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut."

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. 
Dengan berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet
 
Nah, untuk lebih jelasnya download artikelnya dibawah ini :
https://drive.google.com/file/d/0B1UPYxZEfdgOb3Z3V1lMVzNFOFE/edit?usp=sharing

 
 Tutorial SEO (Search Engine Optimization ) versi Asli
Item Reviewed: Tutorial SEO (Search Engine Optimization ) versi Asli 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!